Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Menggelar Apel Serta Halal Bihalal Bersama Ribuan Pegawai Pemkab

img 20240416 wa00535772197049647711718

Banyuwangi milikrakyat.com – Di hari pertama masuk kerja usai libur dan cuti bersama Lebaran, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menggelar apel sekaligus Halal Bihalal bersama ribuan pegawai Pemkab Banyuwang, pada Selasa (16/04/2024).

Di momen tersebut Bupati Ipuk meminta kebaikan selama Ramadan bisa diteruskan dalam kinerja ke depan.

Bupati Ipuk meminta agar kebaikan yang dijalani selama Ramadan, seperti berbuat baik kepada sesama, kesabaran, kejujuran kedisiplinan, dan keteraturan dalam menjalani ibadah, bisa diimplementasikan dalam aktivitas bekerja.

“Di bulan Ramadhan semua aktivitas tersebut kita jalani dengan senang hati dan semangat karena bernilai pahala yang besar. Sekarang, meskipun Ramadan sudah usai saya minta agar semua semangat kebaikan itu kita terapkan dalam etos kerja kita ke depan,” kata Bupati Ipuk.

Baca Juga  Dinas Pekerjaan Pengairan Banyuwangi Melakukan Perawatan Bunga Hias Vertical Garden

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ipuk juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin untuk semua kesalahan dan khilaf yang pernah terjadi.

“Momen ini menjadi saat yang tepat bagi kita semua untuk saling meminta maaf dan berintrospeksi diri untuk senantiasa menjadi lebih baik lagi di waktu yang akan datang,” ujar Bupati Ipuk.

Diakhir kegiatan Halal bihalal tersebut Bupati Ipuk bersalaman satu persatu dengan seluruh pegawai yang hadir.(Red/Ipul/Iqbal/Ivan)