Bupati Karimun Hadiri Acara Isra’ Mi’rat Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan

IMG 20240304 WA0504

Tanjung batu karimun milik-rakyat.com Acara memperingati isra mi’raj bersama bapak bupati karimun Dr,H Aunur Rafiq. S,Sos,M,Si di masjid hijir ismail islamic center kundur turut hadir wali kota dumai bapak H.Paisal,Skm,Mars beserta rombongan, staf kepemerintahan kabupaten karimun, anggota DPRD kabupaten karimun bapak H Anwar dan ibu Hj Rohani, staf ahli bidang pemerintah, hukum dan politik, kabag kesra, kabag perbatasan&kerjasama dan masyarakat kundur  acara isra mi’raj di selenggarakaan pada hari minggu malam tanggal 3 maret 2024 bertempat masjid hijir ismail islamic center kundur.

Di acara memperingati isra mi’raj bapak bupati karimun berpesan ke jajaran nya dan juga ke masyarakat kundur untuk meramai kan masjid, banyak nya masjid surau atau mushola dan langgar udah sangat memprihatinkan sekali yang sering ke masjid suaru atau mushola dan langgar kebnyakan hanya orang saja ke mana anak2 muda apakah asyik dengan teknologi yang sekarang lupa waktu seperti hp dan lain lain nya.

Bapak bupati karimun menyatakan sangat prihatin sekali dengan keadaan sekarang masjid suarau atau musholah dan langgar sangat sepi dengan ketiadaan pemuda dan anak – anak,bapak bupati karimun berpesan kepada orang tua supaya supaya bisa meramaikan masjid surau atau  musholah dan langgar ramai seperti  dulu,setiap sholat penuh dengan jamaah orang tau remaja dan anak – anak .

Dengan acara memperingati isra mi’raj tahun ini penuh dengan syukur supaya masyarakat dimana pun berada khusus masyarakat di lingkup kabupaten karimun supaya meramai kan masjid surau atau mushola dan langgar ujar bapak bupati kabupaten karimun. (red/syamsul)