Bupati Pemalang Serta Kapolres Pemalang Lakukan Penanaman Pohon Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

Bupati Pemalang Serta Kapolres Pemalang Lakukan Penanaman Pohon Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

Pemalang milik-rakyat.com Polres Pemalang mengadakan tanam pohon alpukat, mangga, kelengkeng bersama Kapolres, Wakapolres, Dandim 0711 beserta timnya pengadaan penanaman pohon tersebut berlokasi di desa Penggarit kecamatan taman kabupaten Pemalang Jawa Tengah. 

Kegiatan ini di Sambutan oleh Kepala desa Penggarit Imam Wibowo beliau ucapkan selamat dan terimakasih kepada Kapolres Pemalang, ibu-ibu Bhayangkari Polres Pemalang, rekan-rekan kepala desa 

IMG 20240627 WA0105

Rasa bangga syukur dari Allah SWT atas rahmatnya sehingga Pagi ini kita masih diberi kesempatan kesehatan untuk mengikuti kegiatan penanaman pohon bersama dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 polres Pemalang ,Sholawat serta salam selalu kita sanjungkan keada beliau nabi Agung Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam.

Baca Juga  Halal Bihalal PDAM Tirta Mulia Pemalang Beri Bantuan CSR Untuk Akses Jalan Menuju Sumber Mata Air

Semoga dengan kedatangan bupati Pemalang Mansur Hidayat ST M.ling beserta Kapolres dan jajarannya didalam kesempatan ini datang ke gunung desa Penggarit merupakan kehormatan.

IMG 20240627 WA0108

Di pagi ini Kapolres, bupati bareng timnya berkenan datang ke desa Penggarit untuk menanam pohon alpukat yang berjumlah 125 pohon alpokat, 50 pohon mangga, dan 25 pohon kelengkeng, mudah-mudahan pohon alpukat, mangga, kelengkeng ini cepet tumbuh subur dan berbuah lebat.

Kebetulan bahwa kawasan ini merupakan kawasan penyangga atau kawasan yang berbasis ramah lingkungan karena di samping tanaman buah alpukat maupun tanaman yang lain bisa tumbuh dengan subur.ujar Imam.