Bupati Purbalingga Dedikasi Tenaga Pendidikan Serta Edukasi Di Momen Hardiknas 2024

img 20240505 wa01265330737419813214929

Purbalingga milikrakyat.com – Di Momen Hardiknas Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi Apresiasi Dedikasi Tenaga Pendidikan.

Dalam acara yang berlangsung di Halaman Pendopo Dipokusumo pada Kamis (2/5), Bupati Tiwi menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi guru-guru dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa.

“Dalam momentum Hardiknas ini, kami mengharapkan semangat, motivasi, dan dedikasi yang tinggi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Purbalingga,” ujar Bupati Tiwi.

Bupati juga menyoroti perubahan dalam sistem pembelajaran, khususnya dengan adanya Gerakan Merdeka Belajar.

Meskipun dihadapkan pada tantangan pandemi Covid-19, Bupati Tiwi menekankan pentingnya gotong royong dalam menghadapi perubahan tersebut.

Kita telah melihat perubahan besar dalam dunia pendidikan, di mana anak-anak berani bermimpi, guru-guru lebih inovatif, dan mahasiswa lebih siap berkarya,” tambahnya.

Baca Juga  Kapolres Karangasem Dampingi Wakapolda Bali dan Kabid Propam Polda Bali Laksanakan Persembahyangan di Pura Agung Besakih

Namun demikian, Bupati juga mengingatkan bahwa perjalanan menuju perbaikan pendidikan masih panjang.

Semua upaya yang telah dilakukan perlu diteruskan sebagai bagian dari Gerakan Merdeka Belajar yang berkelanjutan.

Upacara Hardiknas 2024 dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Wakil Bupati, Ketua Dewan, Sekretaris Daerah, serta jajaran Forkopimda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Purbalingga.(Red/Nurcholis)