Cagub Jawa Tengah Sudaryono, B, Eng., MM., MBA Adakan Sosialisasi Serta Serap Aspirasi Pedagang Pasar Di Wilayah Pasar Randudongkal.

Cagub Jawa Tengah Sudaryono, B, Eng., MM., MBA Adakan Sosialisasi Serta Serap Aspirasi Pedagang Pasar Di Wilayah Pasar Randudongkal.

Pemalang milikrakyat.com – Ketua papera kabupaten Pemalang Antika Pandan sari, melakukan program kegiatan di wilayah Dewan pimpinan cabang ( DPC ) Papera Kab. pemalang, juga sebagai wujud gerakan masyarakat dan pedagang pasar untuk melakukan ke sadaran serta keadilan, kesejahteraan juga pemerataan sektor ekonomi wong cilik”.Selasa (18/06/2024)

Selain itu, Sekretaris ll, Jemmy Lukito menambahkan bahwa peran penting pedagang dan kelompok pengusaha muda agar dapat mengedukasi pentingnya ketahanan pangan bagi masyarakat luas, dengan harga bahan sembako yang terjangkau sehingga secara tidak langsung dapat memberikan kontribusi mencerdaskan anak bangsa”.

Sesuai intruksi ketua umum Don Muzakir, bahwa dalam pemenangan Calon Gubernur Jateng, Sudaryono/ yg di kenal Mas Dar, kita harus bisa dekat dengan para pedagang pasar dan mendengar agar semua yang menjadi perpersoalan di pasar dapat dijadikan keseimbangan rekomendasi dan kebijakan dipemerintahan.

Baca Juga  Jelang Ramadhan Satgas Pangan Polres Lamongan Sidak Pasar Pastikan Ketersediaan dan Harga Beras

Di sisi lain juga ketua DPC Antika pandansari selaku penggerak papera kabupaten Pemalang menghimbau kepada masyarakat khususnya pedagang pasar randudongkal agar dalam pelayanan dan penjualan bahan makanan atau sembako supaya di sesuaikan dengan kondisi para pembeli, ujar Antika pandansari.

Salah satu pedagang yang berjualan di pasar dongkal Iwan, menuturkan dalam wawancara ia berharap kepada calon cagub mas Dar atau sudaryono agar nanti apa bila di berikan amanah untuk jadi gubernur dapat beliau bisa memberikan kebijakan kepada semua pedagang supaya harga standar khususnya sembako, dalam jaminan stabilisasi bahan pangan dan daging, sehingga minat daya pembeli meningkat.jelas Jimy Lukito.(Red/Nurcholis)