Danramil 0825/24 Siliragung Beserta Babinsa Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan Bersama Forkopimka Serta Ormas Kecamatan Siliragung

Danramil 0825/24 Siliragung Beserta Babinsa Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan Bersama Forkopimka Serta Ormas Kecamatan Siliragung

Banyuwangi milikrakyat.com – Kegiatan safari Ramadhan di Wilayah Kec. Siliragung kali ini bertempat di Masjid Baitussajidin Dsn. Sidorukun Kec. Siliragung yang dihadiri oleh Pelda Hariyanto dan Sertu Imam Basori bersama Forkopimka Kec. Siliragung beserta Ormas Islam di Kec. Siliragung. (25/03/2024)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada bulan suci Ramadhan tahun ini Forpimka Siliragung kembali dapat bersilaturahmi dengan masyarakat dalam rangkaian Kegiatan Silaturahmi kepada Masyarakat di bulan Ramadhan Tahun 1445 H/2024 M. Kegiatan silaturahmi yang baik ini terus terjalin dan terus menjadi media komunikasi antara Forkopimka Siliragung dan Masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Siliragung.

Dengan memaknai puasa sebagai perwujudan disiplin rohani, moral, dan fisik, maka sudah seharusnya pelaksanaan puasa itu menjadi faktor yang akan mendorong dan melandasi amal perbuatan baik dalam kehidupan sehari-hari sehingga mampu mengantarkan kita untuk bersikap jujur, peduli pada lingkungan, dan mau bekerja keras baik saat Ramadhan terlebih di luar bulan Ramadhan.

Baca Juga  BIN Tangkap Peredaran Narkoba di Semarang  Bareskrim Polri Membenarkan Adanya Penangkapan

Dalam kesempatan tersebut Danpos Ramil 0825/24 Siliragung menuturkan, Kegiatan Safari Ramadhan bersama Forkopimka Siliragung ini, merupakan upaya untuk menguatkan pondasi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan paling istimewa bagi umat Islam, ada pahala yang tak terbatas dan berlipat ganda yang diberikan oleh Allah S.W.T. dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya,” tuturnya.