Dirgahayu Ke – 9 Puslatpurmar 7 Lampon, Banyuwangi, Letkol M. Sidik : Lampon ‘Welcome’ untuk Semua

Dirgahayu Ke – 9 Puslatpurmar 7 Lampon, Banyuwangi, Letkol M. Sidik : Lampon ‘Welcome’ untuk Semua

Banyuwangi milik-rakyat.com Pagi itu, Senin, 24 Juni 2024, Pusat Latihan Pertempuran Marinir [ Puslatpurmar ] 7 Lampon, Banyuwangi itu telah mendirgahayui matranya yang ke – 9.

Catatan media daring ini di lapangan bahwa dalam acara ulang tahun tersebut juga digelar aksi donor darah yang pendonornya dari para prajurit dan jalasenatri serta masyarakat sekitarnya.

Last but not least, bahkan sosok Danpuslatpurmar 7 Lampon, Letkol Mar M. Sidik R M.Tr. Opsla, itu juga ikut mendonorkan darahnya.

Sementara itu, Danpuslatpur 7, Lampon, Banyuwangi, Letkol Mar M. Sidik R M.Tr. Opsla, ketika ditemui usai mendonorkan darahnya itu berucap bahwa hari ulang tahun [ HUT ] ke – 9 matra TNI AL itu akan terangkai panjang kegiatannya.

Baca Juga  Komandan Kodim 0825 Banyuwangi Tinjau Lahan Untuk Ketahanan Pangan

Ada gelaran bersholawat, fun bike, senam aerobic serta pelepasan sejumlah prajurit yang telah purnabakti. Lanjut Letkol M. Sidik, bahwa pihaknya berharap agar puslatpurmar 7 Lampon itu bisa menjadi Center of Gravity [ CoG ] yakni lokasi paling baik untuk titik distribusi tunggal yang melayani beberapa daerah serta masyarakat sekitarnya.”Jangan segan dan takut. Puslatpurmar 7 Lampon selalu welcome’ kepada siapa saja,” jelas Letkol Mar Sidik itu menyudahi.(Red/Team)