Don Mudzakir Ketua Umum Tani Merdeka Indonesia (TMI) Melakukan Kunjungan Ke DPC TMI Di Pemalang

img 20240430 wa01396666828339498961179

Pemalang milikrakyat.com- Don Mudzakir, Ketua Umum Tani Merdeka Indonesia (TMI) baru-baru ini melakukan kunjungan singkat ke DPC TMI Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. (30/4/2024).

Yel-yel teriakan buat seorang yang sangat di dambakan sebagai pemimpin yaitu (Mas Dar) Sudaryono Gubernur Jateng semarakan kunjungan singkat Don Mudzakir di Pemalang.

img 20240430 wa01401595636704621827807

Kunjungan ini guna menghadiri resepsi pernikahan Afifah Kamaliyah dengan Muhamad Rizal di Desa karang moncol kecamatan randudongkal Kabupaten pemalang,

Terpantau di TKP, Don Mudzakir didampingi oleh Ketua DPC TMI Murdiyanto bersama Korcam se-kabupaten Pemalang. Usai acara tersebut, spontan Don lalu menggelar ramah tamah di sebuah cafe Wayang Randudongkal yang letaknya tidak jauh dari lokasi sohibul Hajat.

Baca Juga  Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Ibu Pelopor Pembangunan di Banyuwangi

Dalam kesempatan itu, Don Mudzakir selaku Ketua Umum Tani Merdeka Indonesia, berharap kepada seluruh anggota dan pengurus TMI di Pemalang, agar senantiasa menjaga kekompakan dan terus berupaya agar TMI yang semula Relawan (pendukung Capres 02), terus bergiat aktif guna menjadikan organisasi yang mempunyai peran penting dalam pembangunan negara, terutama Pembangunan di bidang Pertanian.

“Kita kawal dan awasi kebijakan Pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan, khususnya program program terkait pertanian dan pangan,” terang Don.

Namun tanpa diduga, sebelum Ketum TMI itu melanjutkan giat ke Purbalingga, Murdianto, ketua DPC TMI kabupaten Pemalang mengucapkan selamat jalan kepada Don Mudzakir,
kompaknya, yang bersangkutan spontan meneriakkan “Sudaryono Gubernur Jawa Tengah”.