Dukung Revitalisasi Serta Menerima Relokasi, Pedagang Pasar Lakukan Aksi Tandatangan Bersama

img 20240529 wa01458734275404648862864

Banyuwangi milikrakyat.com – Sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, para pedagang Pasar Banyuwangi Kota lakukan aksi Tanda Tangan Bersama sebagai bentuk dukungan revitalisasi pasar dan menerima relokasi. pada Selasa (28/05/2024).

Ketua Paguyuban Pedagang Kaki Lima (Pakompak) Pasar Banyuwangi Kota, Matasan SH mengatakan, aksi ini merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan seluruh pedagang dalam mendukung Revitalisasi Pasar dan Menerima Relokasi di Gedung Wanita.

img 20240529 wa01466532428827877241009

“Aksi Tanda Tangan Bersama ini adalah bentuk kekompakan dan dukungan seluruh Pedagang Pasar Banyuwangi Kota,” kata Matasan, Ketua Pakompak Pasar Banyuwangi.

Lebih lanjut Matasan berharap, semoga dalam pelaksanaan Revitalisasi pasar Banyuwangi berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.

Baca Juga  Perolehan Suara Komedian Komeng Tembus 1 Juta Dalam Pemilihan DPD RI, Kalahkan semua Partai Politik di Jabar

“Dan bila ada isu miring terkait adanya Penolakan Revitalisasi Pasar dari para pedagang, Itu SALAH BESAR,” ungkapnya.

Ditambahkan salah satu tokoh masyarakat peduli pedagang Pasar, Ir.H. Eko Sukartono menyebut, kami sangat mengapresiasi para pedagang pasar yang sudah mendukung Revitalisasi Pasar Banyuwangi dan menerima Relokasi di Gedung Wanita.

“Revitalisasi Pasar Banyuwangi Kota merupakan bentuk kepedulian pemerintah pusat terhadap rakyat Banyuwangi,” ujar Eko Sukartono.

Dengan adanya aksi penandatanganan bersama dengan ratusan pedagang ini, adalah wujud nyata keseriusan dukungan pedagang pasar. Harapannya para pedagang nanti bisa terfasilitasi dan terwujudnya kesejahteraan pedagang pasar.