Forpimka Kabupaten Banyuwangi Tinjau Wisata Pantai Cacalan Pasca Ambruknya Jembatan

img 20240415 1927415900859671922572331

Banyuwangi milikrakyat.com – Forpimka tinjau lokasi “jembatan ambruk” di destinasi wisata Pantai Cacalan pagi ini, Senin 15 /4/ 2024

Di motori pak camat Kalipuro Banyuwangi Bapak Astorik, S. Sos (kemeja biru)
hadir pula Kapolsek AKP Hadi Waluyo,SH
dan asisten 1 Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi Dwiyanto.

Kehadiran rombongan pagi ini utk melihat secara langsung lokasi kejadian dan kerusakan jembatan di Rawa Kano pantai Cacalan yang sempat viral di media sosial.

Di dampingi pengelola destinasi wisata mereka memberikan nasihat serta anjuran kedepan Agar tidak lagi mengalami kejadian kejadian serupa kedepanya.

Di kesempatan ini pula camat kalipuro menyampaikan ingin segera membantu mengumpulkan steakholder setempat untuk dapat membuat baru konstruksi pembangunan jembatan destinasi.

Baca Juga  Lapas Lamongan Ikuti Upacara Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham RI Secara Daring

Tidak di pungkiri kegiatan pariwisata di Banyuwangi dapat menopang pemasukan daerah serta perekonomian masyarakat setempat ,” ungkap Astorik Camat kalipuro

Menjadi perhatian bersama untuk membenahi kembali sesuatu yang “rusak”.ungkapnya kembali

Dwiyanto Asisten Pemerintah Daerah kabupaten Banyuwangi Setelah meninjau lokasi menyampaikan akan membantu memberikan solisinya agar mendapat perhatian Pemerintah yang sekiranya bisa membangun distinasi wisata lebih baik,” ungkapnya.

Harapan kami sebagai pengelolah wisata pantai cacalan sangat mengharap sekali untuk kepedulian pemerintah daerah guna pengembangan wisata untuk lebih baik demi kemajuan Banyuwangi, kata khoiri ketua Pokdarwis cacalan.(Red/Team)