Gemasnya Penampilan Ratusan Anak TK Se-Banyuwangi Di Lomba Kreativitas

img 20240531 wa01313093584677132224686

Banyuwangi milikrakyat.com – Menggemaskan, ratusan anak Taman Kanak-Kanak (TK) dari tiap kecamatan di Banyuwangi unjuk kebolehan dalam Lomba Kreativitas yang digelar Pemkab Banyuwangi, di TK Model, Kecamatan Banyuwangi, Rabu (29/05/2024).

Didampingi orang tua dan para guru, anak-anak ini terlihat bersemangat menyuguhkan penampilan dan kreasi terbaiknya di hadapan juri. Ada yang lomba bernyanyi, finger painting, percakapan, hingga senam irama.

Atraksi mereka ini mampu menarik perhatian. Dari gaya, celotehan, kostum hingga asesorisnya yang unik membuat semua orang merasa gemas.

Seperti penampilan Marisa Amaluna, dari TK Islam Darul Falah saat mengikuti lomba bernyanyi. Mengenakan kostum pink dan riasan natural, Luna mampu memikat para juri dengan penampilannya yang centil dan percaya diri.

Baca Juga  Difasilitasi Kemenkeu "Jagoan Banyuwangi" Jadi Pilot Project Pengembangan UMKM Nasional

“Happy sekali. Tadi jurinya juga senyum-senyum. Jadi tambah bersemangat saya nyanyinya,” ungkap Marisa Amaluna, dengan penuh semangat.

Ada juga yang mengikuti lomba finger painting juga terlihat fokus menyelesaikan lukisannya. Menggunakan jari tangan dan media cat air, anak-anak kreatif ini membuat berbagai jenis lukisan yang menarik. Ada lukisan aquarium yang penuh ikan hias, lukisan sekawanan panda yang sedang bersantai menikmati daun dan pucuk pohon bambu, hingga sekelompok penyu di bibir pantai.

Lomba ini diikuti sebanyak 225 anak TK se-Banyuwangi. Mereka terlihat memenuhi semua ruang kelas dan halaman.