Jalan Berlubang Tim UPTD Genteng Sigap Serta Cepat Melakukan Perbaikan

img 20240528 wa01035375297148026523522

Banyuwangi milikrakyat.com – Tim Satgas jalan Berlubang UPTD Genteng melakukan penambalan jalan berlubang di beberapa titik di Jalan Raya Kyai Abu Sujak Sidotentrem Desa Yosomulyo.

Kepala UPTD genteng (BENI) mengatakan penambalan dilakukan atas usulan warga masyarakat, yang memberitahukan dengan adanya jalan aspal yang berlubang. dan kami bersama tim satgas jalan berlubang langsung kerjakan sesuai permintaan warga masyarakat. Demi kenyamanan saat berkendara,

“Penambalan jalan lubang dilakukan selasa (28/5/2024) sebagai bentuk kepedulian satgas jalan berlubang melalui dinas UPTD genteng, terhadap pengguna jalan, seperti motor yang rawan terperosok saat melintas di jalan berlubang tersebut,” ujarnya

Dengan penambalan jalan berlubang itu diharapkan bisa mengurangi angka korban laka lantas serta ingin memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengguna jalan dan baru hari bisa kami laksanakan karena kemarin-kemarin terkendala cuaca hujan”pungkasnya Beni (UPTD)

Baca Juga  Yusuf-Zainuri Bakal Paslon Dari Jalur Independen Bisa Menjadi Kuda Hitam di Pilkada 2024 Banyuwangi

“Kami juga berharap pengendara selalu berhati-hati saat berkendara dan mengurangi kecepatan dalam berkendara asal selamat sampai tujuan” jelasnya.

Warga masyarakat melalui ketua RT 004 RW 01 (Titin), dusun sidotentrem mengungkapkan dengan adanya kegiatan yang dilakukan tim satgas jalan berlubang dan pemdes Yosomulyo, sangat bersyukur dan berterima kasih atas nama seluruh warga Sidotentrem desa Yosomulyo,” pungkasnya.(Red/Team)