Jalan Desa Sedong Lor Yang Perlu Adanya Sambung Tangan Pemerintah Desa Juga Pemkab Cirebon

IMG 20240417 001314 1

Cirebon milik rakyat-com cirebon 15-04 2024 jalan desa yang menjadi akses jalan utama masyarakat desa sedong lor kecamatan sedong kabupaten cirebon yang masih belum adanya perbaikan sama sekali atau belum adanya perhatian dari pemerintah setempat.

desa sedong lor kecamatan sedong kabupaten cirebon jawa barat,masyarakat secara gotong royong/swadaya mengerjakan jalan sepanjang 100 meter tersebut.

informasi tersebut didapat dari salah satu masyarakat sekitar yang bernama tasnawi yang berada disekitar blok pesantern  saat diwawancarai pada hari selasa 15- 04- 2024 oleh kabiro cirebon media milik-rakyat.com sempat adanya keinginan/harapan bahwasannya banyak warga berharap kepada pemerintah setempat dan intansi terkait untuk memperbaiki jalan yang menjadi utama dan juga bisa dipergunakan menjadi jalan alternatif para warga desa panongan menuju desa sedong lor.terang tasnawi

Baca Juga  Babinsa Dampingi Warga Penyaluran Bantuan Sembako Serta PHK Tahap 2 Untuk Masyarakat

dengan rusaknya jalan tersebut kita ( para warga ) memperbaiki jalan tersebut dengan swadaya masyarakat yang mana kurang lebih sekitar 100 meter dengan kita lakukan tambal sulam dalam memperbaikinya.imbuh tasnawi

sampai jalan tersebut sudah diperbaiki oleh para warga sekitar belum ada satupun pihak pemdes ataupun pemkab yang meninjau jalan tersebut.

apakah jalan itu bukan menjadi suatu perhatian utama oleh pemerintah desa setempat ??? apakah juga belum adanya anggaran dana untuk memperbaiki jalan tersebut ???.