Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan Di Semak – Semak, Di Randudongkal Pemalang

Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan Di Semak – Semak, Di Randudongkal Pemalang

milik-rakyat.com | Pemalang – Warga masyarakat Randudongkal Kabupaten Pemalang dan sekitarnya, digegerkan penemuan mayat pria bertato tanpa identitas. Jumat, (26/1/2024).

Berdasarkan informasi yang didapat mayat pria bertato tersebut berumur sekitar 30 tahun, dengan ciri – ciri rambut pendek lurus, tangan kiri bertato, tinggi badan 160 cm, dan memakai kaos coklat serta celana hitam.

Saat ditemukan kondisi mayat pria bertato itu, tergeletak di semak-semak pinggiran jalan Dukuh Kemirisewu, Desa Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

“Tak hanya itu, ada bercak darah dimuka dan luka lebam pada jasad pria tersebut.”

Berawal saat salah satu warga sedang melintas di lokasi, dan menemukan jasad pria bertato tanpa identitas itu.

Baca Juga  Celeg Partai Nasdem Mengambil Bantuan Paving Di Beberapa Desa Karena Kalah Suara

Kemudian warga tersebut, langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Saat itu Jenazah pria bertato itu langsung dibawa ke RS. Martdhatillah Randudongkal guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Humas Polres Pemalang, Iptu Anjar Lindu Wijayadi membenarkan tersebut, Ia mengatakan ” Penemuan mayat pria tanpa identitas itu, masih dalam penyelidikan,

“Masih diselidiki nanti kami beri keterangan resmi lebih lanjut jika sudah bila ada perkembangan,” Jelasnya

Sementara itu, pihak RS Mardhatillah Randudongkal menyampaikan ” Bahwa dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan unsur penganiayaan, tetapi untuk bisa mengetahui lebih lanjut kami serah ke pihak polisi,” Pungkasnya (Surya)