Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Hadiri Kegiatan Satgas Ops Trisila TNI AL 2024

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Hadiri Kegiatan Satgas Ops Trisila TNI AL 2024
Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Hadiri Kegiatan Satgas Ops Trisila TNI AL 2024

Banyuwangi milik-rakyat.com Dalam rangka menjaga lingkungan dan ekosistem laut tetap terjaga, TNI AL Lanal Banyuwangi Bersama Polresta Banyuwangi, Wakil Bupati Banyuwangi, Pramuka, Mahasiswa, dan unsur Masyarakat melaksanakan kegiatan penanaman Mangrove dan Pelepasan tukik diwilayah pesisir pantai Cemara. Sabtu (6/7/2024).

IMG 20240706 WA0050

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka membangun sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah, Pramuka, Mahasiswa dan Masyarakat dalam rangka melakukan aksi nyata menjaga dan melindungi alam dari kerusakan.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP. I Nyoman Ardita, S.H., M.H., mengatakan dalam rangka menghadiri undangan kegiatan Trisila TNI AL yang diselenggarakan di Banyuwangi.

Dalam kegiatan tersebut, panitia, peserta beserta tamu undangan melaksanakan kegiatan penanaman ratusan pohon mangrove dan pelepasan 500 ekor tukik,” tambah AKP I Nyoman Ardita.

Baca Juga  KSM TPS 3 R Kelompok Swadaya Pengelola Sampah Yang Di Kelola Oleh Masyarakat

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara yang di buat panitia dan mengajak masyarakat untuk menjaga alam dengan melakukan konservasi lingkungan.

Adapun Tamu Undangan yang hadir terdiri dari;

Wakil Bupati Banyuwangi

Komandan Satgas Trisila

Komandan Kri Ahmad Yani

Komandan Kri Teluk Ende

Komandan Lanal Banyuwangi

Komandan Kodim 0825 Banyuwangi

Kapolresta Banyuwangi (diwakili Kasat Polairud) beserta anggota