Kasat Reskrim Tak Punya Data Soal Permainan Tambang Illegal Dan Penyuplai Solar Illegal

Kasat Reskrim Tak Punya Data Soal Permainan Tambang Illegal Dan Penyuplai Solar Illegal

Banyuwangi milikrakyat.com – Sangat terbilang aneh apa yang diucapkan kasat reskrim polresta banyuwangi kompol vega , dirinya tidak mempunyai data terkait penyuplaian solar illegal yang sudah berjalan diwilayah kabupaten banyuwangi. Rabu, 28 Februari 2024

Beberapa penindakan yang sudah pernah dilakukan oleh tim pidsus polresta banyuwangi baik mulai dari penindakan sudah dilakukan namun kenyataannya 480 dari penindakan tersebut tidak disertakan.

Jurnalis berita disaat mengkonfirmasi kasat reskrim polresta banyuwangi sungguh sangat disayangkan jika beliau tidak mengantongi data dari beberapa penindakan, padahal sudah terlihat sangat gamblang ketika tim pidsus polresta banyuwangi menindak oknum penyuplai solar illegal tersebut.

“Coba kirim datanya,oknum polisi yang ikut bermain coba kirim datanya.” ucap kompol vega saat dikonfirmasi melalui whatsapp.

Baca Juga  Polresta Banyuwangi gelar Psikoedukasi gencar cegah Bullying di Ponpes Al Mubarok, Banyuwangi

Tak hanya itu pada 13/11/2023 tim pidsus juga menangkap peredaran solar ilegal yang diperuntukan ke Genset hotel dikawasan kota, yaitu di Hotel Slamet. Sampai sekarang 480 nya tidak ada dan Yang diamankan hanya 2 orang, dengan pertanyaan tersebut, kasat reskrim belum bisa menjawab secara gamblang.

Bahkan kanit pidsus polresta banyuwangi pun enggan berkomentar ketika dikonfimasi oleh rekan jurnalis.

Dari jawaban tersebut sangat terkesan aneh, jika pihak kepolisian terutama polresta banyuwangi tidak memiliki data dari beberapa permainan nakal mulai dari tambang illegal , penyuplaian solar illegal di wilayah kabupaten banyuwangi.(Red/Team)