Daerah  

Kegiatan Pijat Therapi Gratis Disela Kesibukan Menjadi Anggota Polwan POLRESTA Banyuwangi

Kegiatan Pijat Therapi Gratis Disela Kesibukan Menjadi Anggota Polwan POLRESTA Banyuwangi

Banyuwangi milikrakyat.com – Dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, Polwan yang berdinas di Binmas Polresta Banyuwangi, Ipda Ririn Nurfiah mempunyai kegiatan memberikan pijat therapi gratis kepada masyarakat.

img 20240609 wa00452936790571336434399

Kegiatan itu dilakukan dengan cara berkeliling desa disela kesibukannya memberikan himbauan kamtibmas di wilayahnya. kegiatan tersebut dilakukan sebelum menjadi Perwira dan masih menjabat Bintara Kamtibmas wilayah kota Banyuwangi.

Dengan menyasar usia lanjut dan anak anak. Warga itu diberikan pijat therapi gratis dan disela kegiatannya tersebut, juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Dalam kesempatan itu, Ipda Ririn Nurfiah juga menyatakan rasa terimakasihnya kepada warga yang telah memberikan doanya kepada saya sehingga menjadi seorang Perwira dan sekarang masih bisa mengabdikan diri kepada masyarakat dengan cara pjjat therapi gratis dengan cara berkeliling kampung.

Baca Juga  Pengabdian Bidan di Daerah Akses Sulit di Banyuwangi, Rutin Jemput Bola ke Semua Bumil

“Kegiatan ini dilakukan hanya semata mata untuk mengabdikan diri sebagai anggota Polri dalam melayani warga yang mengalami gangguan kesehatan dan perlu dilakukan tindakan pijat therapi ,” ujarnya.

Melalui kegiatan pijat therapi gratis dengan cara berkeliling desa disela kesibukan menjadi Polwan menjadikan kedekatan masyarakat dengan institusi Polri.(Red/Ipul/Team Jatim-Banyuwangi)