Ketua Relawan Tani Merdeka Bapak Murdiyanto Siap Memenangkan Cagub Jawa tengah Mas Dar (Sudaryono)

img 20240524 wa00142874028076362586595

Pemalang milikrakyat.com – DPC Tani merdeka kabupaten Pemalang Pimpinan Murdiyanto siap melaksanakan pertempuran dalam melaksanakan konsolidasi untuk memenangkan dan mendukung kandidat calon Gubernur Jawa Tengah.Kamis (24/05/2024)

Dengan kandidat terbaik untuk memimpin Jawa Tengah ke depan yaitu Mas Dar (Sudaryono).

Maka untuk mendukung kandidat calon Gubernur Jawa Tengah ,agar mendapatkan suara pemilih terbanyak, ketua tani merdeka kabupaten Pemalang Murdiyanto melaksanakan kegiatan konsolidasi korcam dan kordes dapil tiga.

Adapun kegiatan tersebut di laksanakan di kecamatan petarukan , kecamatan Ampel
Gading yang di tempatkan di Comal baru.

Acara ini dalam rangka penguatan konsolidasi korcam dan kordes di dapil tiga yang di pimpin langsung oleh Murdiyanto dan di komandoi oleh Don Mudakir selaku ketua Umum dari relawan Tani merdeka pusat.

Baca Juga  Indonesia Kembali Menambah Disemi final Spain Masters 2024

Di sampaikan oleh ketua umum Tani merdeka pusat Don Mudakir melalui ketua DPC Kabupaten Pemalang Murdiyanto bahwa untuk mencapai kemenangan suatu tujuan biar bisa sukses kita harus solid,berkomitmen,konsekuen dan bersinergi di Antara kita.

Kita bersama sama saling berhubungan satu sama lain, maka dari itu mari kita bersinergi melakukan konsolidasi terhadap masyarakat kabupaten Pemalang kita rangkul masyarakat setempat di tiap tiap kordes korte masing untuk mendukung memenangkan kandidat calon Gubernur kita ya itu mas Dar ( Sudaryono).