Komunitas Jurnalis ( KJJT ) Banyuwangi Berduka atas Meninggalnya Rekan Wartawan “Brenson Dirgantara”

img 20240329 1705304372822877767863681

Banyuwangi milikrakyat.com – Komunitas jurnalis Banyuwangi berduka atas meninggalnya salah satu rekan wartawan sangat berdedikasi, Brenson Dirgantara, pada hari Jum’at, 29 Maret 2024. Brenson meninggalkan dunia ini pada bulan Ramadhan 1445 H, setelah berjuang melawan penyakit jantung di ICCU RSUD Blambangan.

Ketua KJJT Wilayah Banyuwangi, Ricky Sulivan, menyampaikan belasungkawa atas kepergian Brenson. “Kami turut berduka cita atas meninggalnya Brenson Dirgantara. Brenson adalah sosok luar biasa dalam dunia jurnalistik. Kenangan tentang dia akan terus dikenang oleh semua orang yang pernah berinteraksi dengannya,” ujar Ricky.

Brenson dikenal sebagai sosok yang rendah hati, mudah bergaul, dan penuh dedikasi dalam pekerjaannya. “Susah mencari pengganti seperti Brenson karena dia sangat pandai, cerdas, dan mudah bergaul,” tambah Ricky.

Baca Juga  Polresta Denpasar Gelar Rapat Koordinasi Jelang Pengamanan Idul Fitri 1445 H

Selain itu, Brenson juga diakui sebagai individu yang jujur, tulus, dan selalu memberikan dukungan kepada sesama rekan seprofesi. Dengan wawasan luas dan kecerdasannya, Brenson sering memberikan kontribusi berharga dalam pengembangan jurnalisme di Banyuwangi.

“Brenson merupakan sosok yang selalu dihormati dan dicintai oleh semua orang, terutama oleh rekan seprofesinya,” kata Ricky.

Meninggalnya Brenson meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, teman, dan rekan kerja. Semoga Brenson Dirgantara mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah, dan keluarga serta kerabatnya diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.