Letkol Laut (P) Hafid Danlanal Banyuwangi Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Insan Pers Wilayah Banyuwangi

img 20240326 wa01311639906937889163351

Banyuwangi milikrakyat.com Insan Pers Wilayah Banyuwangi Hadiri Undangan Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Lanal Banyuwangi

Banyuwangi || BULAN Ramadhan 1445 H menjadi ajang bagi banyak kalangan untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat melalui momen ngabuburit dan buka bersama.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (DANLANAL) Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz, M. Tr. Opsla.,memanfaatkan momen ini untuk mengajak Insan Pers atau Wartawan di Wilayah Banyuwangi berkumpul dan silahturahmi saling mengenal lebih akrab untuk bertatap muka langsung, sekaligus ngabuburit dan berbuka puasa bersama. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Lanal Banyuwangi dengan Insan Pers wilayah Banyuwangi,

Acara diselenggarakan hari Selasa, 26 Maret 2024 mulai pukul 17.00 WIB di RM. Umah Uyut Jl. Kepiting Sobo No.07 Banyuwangi. Dengan tema, “Berkah Ramadhan Nights”

Baca Juga  Satgas Pangan Banyuwangi Pantau Operasi Pasar Murah di Rogojampi

Acara dihadiri langsung oleh Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz, M. Tr. Opsla., dengan di dampingi oleh Pasops Lanal Banyuwangi Kapten Laut (P) Muryanto dan Pasintel Lanal Banyuwangi Kapten Laut (P) Teguh Kurniawan serta para Perwira Intel Lanal Banyuwangi dan Insan Pers wilayah Banyuwangi.

Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz, mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya untuk Insan Pers yang hingga kini menjadi partner TNI AL khususnya Lanal Banyuwangi. “Kami bersyukur, hingga kini Insan Pers terus menjadi sahabat kami, dan melalui acara ini kami ingin mempererat hubungan baik ke depan,” ungkap Letkol Laut (P) Hafidz dalam sambutannya. (26/03)