Masa Tahapan Perhitungan Suara Pemilu, Satgas Preemtif Binmas Polda Riau Gelar Patrolip

Masa Tahapan Perhitungan Suara Pemilu, Satgas Preemtif Binmas Polda Riau Gelar Patrolip

Pekanbaru, Riau  milikrakyat.com Mengacu pada Sprint Kapolda Riau, Nomor 189/I/OPS/1.1.1./2024, tanggal 29 Januari 2024, tentang pengamanan, tahap masa tenang, pemungutan suara dan hitung rekap hasil perhitungan suara Pemilu tahun 2024.

Satgas Edukasi dan Sosialisasi Binmas Polda Riau melaksanakan patroli dalam rangka OMB LK 2023-2024, Sabtu (17/02/2024).

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono menyampaikan, adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk terciptanya situasi yang kondusif pada saat pelaksanaan Pemilu.

” Dalam kegiatan tersebut, Satgas Preemtif Edukasi dan Sosialisasi menyasar kantor KPU Riau dan kantor kecamatan Sukajadi “, jelas Kombes Pol Hery.

Lanjut Hery, dengan adanya patroli tersebut, hendaknya dapat mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana pemilu.

Baca Juga  Diduga Proyek Pengaspalan Jalan Tanpa Prasasti Tidak Sesuai Spesifikasi Pekerjaan

” Oleh sebab itu, kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas ditengah masyarakat, agar pelaksanaan pemilu tahun 2024 ini bisa berjalan dengan aman dan damai “, harap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Hery.( red/samsul )