Masyarakat Merasa Terbantu Dengan Berdirinya SPBU 54.649.11 Di Jalan Raya Kalianget

Masyarakat Merasa Terbantu Dengan Berdirinya SPBU 54.649.11 Di Jalan Raya Kalianget

Madura-Sumenep milik-rakyat.com SPBU kepanjangan dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum. SPBU adalah lembaga yang menyalurkan dan memasarkan bahan bakar minyak (BBM) dan yang dapat digunakan untuk mengisi bahan bakar berbagai jenis kendaraan.

Dengan keberadaan SPBU 54.694.11 Kalianget, Jl. Raya Kalianget, Asemnunggal, Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69471, banyak masyarakat merasa terbantu khususnya masyarakat Kalianget, disaat akan melakukan pengisian bahan bakar kendaraannya tidak perlu ke kota.

IMG 20240621 WA0884

” Tentunya dengan adanya SPBU di Kalianget saya sangat senang, sebelum ada SPBU ini mau ngisi bahan bakar kendaraan saya harus ke kota atau beli eceran ” , ungkap salah satu pelanggan yang kebetulan warga Desa Kalianget Barat saat mengisi bahan bakar Pertalite kendaraannya. Kamis ( 20 / 06 / 24 ).

Baca Juga  Pemudik Padati Pelabuhan Gilimanuk Di H-5 Lebaran Sepeda Motor Serta mobil Mendominasi

Disinggung soal pelayanan, Ia menjawab lebih ke memuaskan. ” Bagi saya pelayanan disini lebih kepada memuaskan ” , tegas Rifky yang mengaku mengisi BBM untuk kendaraannya sebanyak 2 atau 3 kali dalam seminggu.

Pada waktu yang sama, media mengkonfirmasi salah satu pelanggan atau konsumen lainnya, kebetulan warga desa di Kecamatan Lenteng yang berprofesi sebagai Salesman yang rutenya ke Talango. Ia mengaku tiap hari mengisi BBM di SPBU Kalianget dan jawabannya sama yaitu pelayanannya memuaskan, ketika disinggung hal pelayanan.
Dari tiga pelanggan atau konsumen yang media konfirmasi pada saat itu, kompak jawabannya sama yaitu ” Memuaskan “, ibarat kata, layaknya paduan suara yang sudah terlatih.

Penulis: BambangEditor: Wahyu Wijaya