Mbah Gareng Ungkap Fakta Kematian Stevie Agnecya: Paranormal Jangan Asal Bicara SANTET

img 20240325 wa01584503424764409869726

Jakarta milikrakyat.com – nama Stevie Agnecya mendadak mengejutkan publik sekaligus warganet di media sosial. Dengan kabar dirinya telah meninggal dunia di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo pada Kamis, 21 Maret 2024 kemarin.

Kabar kepergian artis sekaligus model cantik Stevie Agnecya dibagikan pertama kali oleh kerabat dekatnya, yakni Fujianti Utami Putri dan Violenzia Jeanette melalui akun Instagram Story pribadinya.

“Innalillahi wa Inna ilaihi Raji’un, telah meninggal dunia ananda Stevi Agnecya, istri dari Anggi Pratama,” tulis unggahan Violenzia dikutip milik-rakyat.com pada Senin, 25 Maret 2024.

Namun penyebab meninggalnya Stevi Agnecya di usia 32 tahun ini, sampai saat ini belum ada kejelasan yang pasti. Dalam unggahan lebih lanjut kerabat dekatnya, Violenzia menyebutkan bahwa sahabatnya itu meninggal dunia dikarenakan sakit.

Baca Juga  Letkol Laut (P) Hafid Danlanal Banyuwangi Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Insan Pers Wilayah Banyuwangi

Di tengah kabar duka meninggalnya mantan istri Samuel Rizal ini, justru publik ramai dengan menduga bahwa Stevie Agnecya meninggal dikarenakan disantet.

Hal tersebut tak lepas dari adanya bukti yang beberapa kali dibagikan oleh Stevie di akun TikTok pribadinya pada 2023 lalu.

Pakar Metafisika Mbah Gareng

Menanggapi hal tersebut seorang pakar Metafisika Mbah Gareng juga turut memberikan komentar melalui postingan pada akun instagramnya.

Pakar Metafisika muda tanah air itu mengupload “TIDAK SEMUDAH APA YANG KALIAN UCAPKAN TENTANG SANTET, APAPUN ITU ADALAH KEHENDAK TUHAN”. tulis akun @mbahgareng1