Menjelang Lebaran Ketupat Wisata Pantai Lombang Dipadati Pengunjung Luar Madura

img 20240413 wa01025738723786189697485

Sumenep milikrakyat.com — H-4 Menjelang Lebaran Ketupat, wisata unggulan milik kabupaten Sumenep yang biasa dikenal Wisata pantai Lombang mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan Lokal maupun Luar Madura.

Hal tersebut terpantau wartawan nusainsider.com sejak pukul 09.00 Wib hingga 17.00 Wib Sabtu 13/4/2024, Ribuan pengunjung memadati area pantai dan tempat-tempat hiburan setempat.

Wisatawan dari berbagai daerah tampak menikmati panorama yang tersaji di pantai alami ini. Pantai lombang sendiri memiliki keunikan dengan adanya pohon cemara yang tumbuh di pinggir pantai. Pantai ini juga memiliki hamparan pasir putih yang memukau.

Aisyah, salahsatu pengunjung asal kota sumenep menyampaikan bahwa wisata pantai lombang memang menjadi wisata unggulan selain bisa ditempuh dengan jalur darat juga pasirnya yang berbeda dengan wisata lain serta keindahan cemara udangnya.

Baca Juga  Satgas Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Kabupaten Banyuwangi Sosialisasi Anti Kekerasan serta Bullying

“Ya sengaja libur lebaran. Ini datang dengan saudara. Disini indah dan nyaman juga buat healing. Apalagi selfie pas sunset, indah banget,” kata pengunjung asal sumenep di lokasi.

Pengunjung lain juga mengaku terhibur dengan adanya jasa sewa kuda dan Mobil-mobilan. Para pengunjung dapat merasakan sensasi berkuda dan berkendara menyusuri garis pantai.

“Ya kebetulan datang dengan keluarga dari Jember. Unik pantainya karena disini banyak pohon cemara,” kata heri, wisatawan asal Jember yang mudik ke Madura.