Menpan RB Abdullah Azwar Anas Serta Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Kunjungi Pos Kesehatan Satelit

Menpan RB Abdullah Azwar Anas Serta Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Kunjungi Pos Kesehatan Satelit

Milikrakyat.com – Kunjungi Pos Kesehatan Satelit, di Bilal Hotel Misfalah Saudi Arabia, Menpan-RB Abdulllah Azwar Anas bersama Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, Rabu (12/06/2024).

Dalam kunjungan tersebut Ipuk beserta suami memberikan semangat kepada para petugas haji untuk tetap semangat melayani jamaah haji.

“petugas harus semangat dan sehat untuk melayani jamaah” kata Ipuk.

img 20240613 1306024899265948946132647

Ketua kloter SUB-58 Syafaat menyampaikan bahwa Abdullah Azwar Anas dan Ipuk Fiedtisndani yang sedang melaksanakan ibadah haji, berkenan silaturahmi dengan jamaah haji yang semuanya berada di Bilal Hotel.

Dalam kunjungan di pos kesehatan satelit tersebut juga didampingi Amir Hamzah, PLT Kepala Dinas Kesehatan yang juga menjadi jamaah haji.

Para petugas haji baik PPIH maupun PHD turut serta mendampingi Abdullah Azwar Anas dan Ipuk Fiestiandani yang sedang berkunjung ke pos satelit yang berada di lantai cafe Bilal Hotel.

Baca Juga  Desa Surajaya Meriahkan Tasyakuran Sedekah Bumi Tahun 2024 Dengan Berbagai Pertunjukan

Setelah mengunjungi pos Satelit, diadakan ramah tamah bersama para petugas Kloter serta pimpinan KBIHU (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh) seperti KH.Hasim Syafaat dari KBIHU Darussalam Blokagung, Samsul Anam dari KBIHU Ummul Quro serta Roukhin Huda dari KBIHU Al Mabrur Al Multazam.

Para tokoh berharap kedepan jamaah haji Kabupaten Banyuwangi juga dapat dijadikan satu dalam satu hotel sehingga memudahkan jamaah berkomunikasi.
“tahun 2017 dari 3 kloter yang saat itu diberangkatkan, dua kloter dapat satu hotel yang sama” kata Syafaat.