Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI Sakti Wahyu Trenggono Kunker Ke Madura

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI Sakti Wahyu Trenggono Kunker Ke Madura
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI Sakti Wahyu Trenggono Kunker Ke Madura

Sumenep Madura milik-rakyat.com Menteri kelautan dan perikanan (KKP) RI Sakti Wahyu Trenggono bersama rombongan tiba di kota keris Sumenep kabupaten paling timur di pulau Madura, Jawa Timur.Selasa (02/07/2024)

Kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan di Sumenep tidak lain sebagai bagian dari kunjungan kerja sebagai salah satu menteri RI. Tentunya bagi Pemerintah Daerah Sumenep moment itu merupakan suatu kehormatan dan memberikan suatu kepuasan tersendiri.

Diantara rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya adalah memapak Pulau Kesehatan yakni yang dikenal dengan pulau Oksigen, Giliyang Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rabu (03/07/2024).

Menteri Kelautan dan Perikanan ( KKP ) Indonesia yang didampingi Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo saat mengunjungi Pulau Kesehatan Gili Iyang yang merupakan destinasi wisata kebanggaan Sumenep yang memiliki kandungan kadar oksigen sangat tinggi atau terbaik kedua di dunia.

Baca Juga  Dukung Revitalisasi Serta Menerima Relokasi, Pedagang Pasar Lakukan Aksi Tandatangan Bersama

“Saya bersama rombongan merasakan udara di Pulau Gili Iyang ini sangat bagus, karena meskipun semalam tidur di luar di titik Nol Oksigen tidak masuk angin, badan tidak sakit dan udaranya segar,” terang Menteri KKP RI Sakti Wahyu Trenggono.

Ia meminta pemerintah daerah bersama masyarakat Pulau Gili Iyang benar-benar menjaga kualitas udara sebagai anugerah kekayaan alam yang luar biasa, supaya kandungan kadar oksigennya tetap bertahan untuk objek wisata utamanya kesehatan.