Ndoro Nur Ikut Berkontestasi Pada Pilkada Kabupaten Pemalang 2024

img 20240510 wa00724560957156388070066

Pemalang milikrakyat.com – Raden Mas Nurhidayat yang familiar disapa Ndoro Nur ikut meramaikan kontestasi Pilkada Kabupaten Pemalang 2024 yang bakal terselenggara tak lama lagi.

Itu terbukti pada Kamis, 9 Mei 2024 mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pemalang yang beralamatkan di jalan Jenderal Sudirman.

Untuk mengembalikan berkas-berkas Pencalonan Bupati Pemalang tahun 2024 pada sekitar pukul 15.25 Wib dengan dikawal oleh tim advokasi dan para tim lainnya.

Ndoro Nur disambut oleh Dr H. Junaedi, SH. MM Ketua DPC PDIP Kabupaten Pemalang, Agus Sukoco Sekretaris DPC PDIP Pemalang beserta jajarannya.

Ndoro Nur mengaku bersyukur karena dapat respon baik dari jajaran petinggi PDIP Kabupaten Pemalang.

Baca Juga  Babinsa Desa Dasri Laksanakan Pembersihan Saluran Irigasi

“Syukur alhamdulillah saya dapat respon baik dari PDIP Pemalang dan memang nanti dalam kontestasi Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang tahun 2024,” ucapnya.

“Saya akan menggunakan PDIP Pemalang sebagai kendaraan politik saya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pemalang 2024,” terangnya.

Ndoro Nur mengungkapkan, dirinya membawa visi di antaranya, untuk Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui Farming Intergrated.

“Peningkatan IPM di Kabupaten Pemalang dengan Master Plane yang sudah saya buat untuk menjadikan Pemalang maju,” jelasnya.

“Lanjutnya juga dengan PAD meningkat maka kesejahteraan masyarakat Pemalang bisa tercapai,” terangnya.(Red/Nurcholis )