Oknum Kades Di Banyuwangi Bagikan Video Diduga Video “Yes No” Di Group WhatsApp

img 20240417 0057481397696306830826223

Banyuwangi milikrakyat.com – Adanya foto screenshot yang tertuliskan nama Kades (Kepala Desa) Dadapan Jajuli ini diduga menyebarkan video bermuatan Purno alias syur melalui pesan WhatsApp Group menimbulkan pertanyaan sejumlah orang yang berada di grup tersebut.

Informasi yang dihimpun, Diketahui Group WhatsApp yang dimaksud yakni bernama “Tali Persaudaraan” selain nomor Kades Dadapan yang ada di group tersebut ada juga sejumlah deretan nomor-nomor milik kepala desa, Camat yang berada di kabupaten Banyuwangi.

Dari narasumber yang terpercaya Sebut saja Boy, dia menjelaskan melalui nomor Milik kades Dadapan yang sering kali mengirimkan beberapa foto dan video purno walau sudah ditegur namun video itu tetap disebar hingga puluhan video tidak senonoh itu.

Baca Juga  Relawan TANI MERDEKA Siap Mendukung Daryono Sebagai Cagub jateng Periode Tahun 2024 - 2029 Mendatang

“Yang mengirim itu nomornya pak kades, saya yakin itu nomornya pak kades Jajuli (Dadapan) karena saya sering menghubungi nomor beliau ya nomor itu,” ucapnya, Senin (15/04/2024).

Kata dia, dengan menyebarkan foto dan video tersebut beberapa camat merasa resah dan risih, setelah mendapatkan teguran terakhir Jajuli akhirnya mengeluarkan diri dari group tersebut.

“Akhirnya pak Jajuli keluar group dengan sendirinya,” ujarnya.

Salahsatu camat di Banyuwangi yang gabung di Group WhatsApp itu, menegaskan bahwa yang mengirimkan adalah nomor milik Jajuli yang saat ini menjabat kepala desa Dadapan.

“Alah ruwet iku, ngirim gediguan (video dan foto syur),” ujarnya.