Peduli Sosial Perumda Tirta Mulia Pemalang Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir Desa Pesantren Ulujami Pemalang

Peduli Sosial Perumda Tirta Mulia Pemalang Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir Desa Pesantren Ulujami Pemalang

PEMALANG | milik-rakyat.com – Revolusi news. com Bencana banjir akibat luapan Sungai Comal, kini dirasakan warga Desa Pesantren Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang.

Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang mengirimkan bantuan logistik untuk kebutuhan pangan para warga yang terdampak banjir, Selasa 6 Februari 2024.

Bantuan diserahkan oleh Manajer Umum Perumda Air Minum Tirta Mulia, Eka Rosita Widya Sariningtyas dan diterima Kepala Desa Pesantren, Nurrokhim, untuk didistribusikan ke dapur umum.

Dilansir dari media sosial @TirtaMulia, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Slamet Efendi, menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk nyata kepedulian PDAM Pemalang kepada para korban banjir.

Pria yang akrab disapa “SE” itu berharap, bantuan logistik tersebut dapat membantu kebutuhan pangan warga yang aktivitasnya terbatas akibat terjangan banjir dan hingga kini masih siaga.

Baca Juga  Kasat Reskrim Tak Punya Data Soal Permainan Tambang Illegal Dan Penyuplai Solar Illegal

“Hari ini kami kirim 50 dus air mineral Ajibpol dan beras 5 kwintal untuk menyokong kebutuhan pangan warga disana, semoga bisa meringankan beban mereka.” ungkapnya.

Slamet Efendi mengaku turut prihatin atas bencana banjir yang menimpa Desa Pesantren akibat luapan air Sungai Comal. Apalagi, intensitas hujan diperkirakan masih tinggi.

“Kami tentunya turut sedih atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Desa Pesantren, ada ratusan rumah terendam disana. Semoga cuaca segera membaik.” kata Slamet Efendi.