Peningkatan Kualitas Jaringan Distribusi Air : Perumda Tirta Mulia Lakukan Konektivitas Pipa HDPE 10 Inc ke 6 Inc

img 20240610 wa00932725696182699471247

Pemalang milikrakyat.com – Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan memastikan ketersediaan air yang optimal bagi pelanggan, tim teknik Perumda Tirta Mulia Pemalang baru-baru ini melakukan pekerjaan konektivitas jaringan distribusi pipa HDPE 10 Inc ke 6 Inc, di Jl. Ternate ( TPU Margo Layu – Jembatan Lory ), Desa Cibelok, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Peningkatan ini merupakan bagian dari komitmen Perumda Tirta Mulia untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan mewujudkan jaringan distribusi air yang handal dan tahan lama.

Humas Perumda Tirta Mulia Pemalang Aldy, menyampaikan, “Peningkatan kualitas jaringan distribusi ini diharapkan dapat meminimalkan potensi gangguan layanan dan memastikan ketersediaan air yang optimal bagi pelanggan.”

Baca Juga  Petugas Lapas Banyuwangi Borong Hasil Karya Warga Binaan Di Hari Bhakti Pemasyarakatan Yang Ke 60

Penggunaan pipa HDPE yang tahan lama dan tahan karat ini membantu meningkatkan keandalan jaringan distribusi dan meminimalkan biaya perawatan. Jelas Aldy

Peningkatan jaringan distribusi ini merupakan salah satu dari sekian banyak upaya kami untuk meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Imbuhnya

Selama proses berlangsung, maka akan berdampak pada gangguan aliran air bersih khususnya pada wilayah yang terdampak di Kecamatan Taman, pekerjaan dilakukan pada tanggal 7 Juni 2024 hingga selesai.

Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan melakukan perbaikan demi mewujudkan jaringan distribusi air yang handal, efisien, dan berkelanjutan. Tutup Aldy (Red/Iwan/Abie)