Perumda air minum Tirta mulya Pemalang atasi kebocoran pipa Dengan Cepat

Perumda air minum Tirta mulya Pemalang atasi kebocoran pipa Dengan Cepat

PEMALANG | milik rakyat.com – Telah terjadi kebocoran pipa PVC DN 14″ Inc, berlokasi dijalan Perintis kemerdekaan desa Beji, kecamatan Taman kabupaten Pemalang pada Selasa ( 6/2/2024 ).

Menanggapi hal tersebut Perumda Tirta Mulia Pemalang langsung bergerak menurunkan tim teknisi guna melakukan perbaikan dititik kebocoran tersebut.

Direktur Utama Perumda Tirta Mulia Pemalang melalui Humas Aldy membenarkan adanya kebocoran pada pipa tersebut.

Lokasi kebocoran pipa

Kebocoran pipa PVC berukuran 14″ Inc itu terjadi diwilayah Taman lebih tepatnya di jalan perintis kemerdekaan Desa Beji kecamatan Taman kabupaten Pemalang.

Tak hanya itu kebocoran juga terjadi pada pipa PVC DN 10″ Inc yang berlokasi du desa Kramat kecamatan Pemalang.

Baca Juga  Kejati Jatim Kembalikan Berkas Perkara Kasus Penembakan Relawan Prabowo-Gibran

Menurutnya ” Tim teknisi langsung diturunkan guna mengatasi trouble yang ada, adapun wilayah terdampak seperti desa Kramat dan Blok Sumberharjo, ” Ujar Aldy.

Sedang untuk wilayah kecamatan Taman Desa Pedurungan, Kabunan, Perum Shappire Residence, Desa Asem Doyong, Desa Beji dan Desa Wanarejan Utara dan sekitarnya.

Maka kami atas nama perusahaan “Memohon maaf atas ketidaknyamanannya dan bagi pengguna jalan yang melintasi harap berhati-hati karena ada pekerjaan yang sedang melakukan proses perbaikan, ” Tutupnya. [Jabidi)