Perumda Tirta Mulia Pemalang Gelar Syukuran HUT Ke 31 Tahun” Bupati Pemalang ajak Perumda tirta mulya terus berinovasi

Perumda Tirta Mulia Pemalang Gelar Syukuran HUT Ke 31 Tahun

PEMALANG – Milik-Rakyat.com – Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, menggelar syukuran dalam rangka Ulang Tahun Perumda Tirta Mulia Pemalang ke 31 tahun.

Acara syukuran itu, berlangsung di halaman belakang kantor kantor Perumda Tirta Mulia Pemalang, Kamis (15/2/2024).

Syukuran juga dihadiri Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST, berserta rombongan dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengajak segenap jajaran PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang terus berinovasi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada PDAM sudah memberikan yang terbaik, beberapa penghargaan ditorehkan, dan inovasi-inovasi sudah beberapa dilakukan. Harapanya ke depan selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,“ ungkap Mansur saat syukuran Ulang Tahun PDAM Tirta Mulia ke-31 yang diadakan di halaman belakang kantor PDAM, Kamis (15/2/2024).

Baca Juga  Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan Di Semak - Semak, Di Randudongkal Pemalang

Mansur menyebut, pelayanan yang baik akan membuat masyarakat/konsumen senang. Bagi penyelenggara pelayanan publik, kebahagiaan konsumen merupakan hal yang tidak ternilai.

“Kalau masyarakatnya senang, PDAM Tirta Mulia jauh lebih senang, tidak ada yang lebih bernilai dari pada saat masyarakat menilai, keberadaan PDAM memberikan solusi kepada warga terkait dengan penyediaan air bersih,” sebutnya.

Karena masih banyak di Kabupaten Pemalang yang belum menerima aliran air bersih. Kita butuh jaringan yang lebih banyak lagi, misalnya lokasi Pemalang sebelah timur, maupun jaringan yang sudah banyak yang bocor, itu juga perlu ada penggantian karena kaitannya dengan (kepuasan) pelayanan,” sambung Mansur.