Perumda Tirta Mulia Pemalang Gerak Cepat Atasi Kebocoran, Di Gili Petir Bantarbolang

Perumda Tirta Mulia Pemalang Gerak Cepat Atasi Kebocoran, Di Gili Petir Bantarbolang

Pemalang milik-rakyat.com Tanggap dalam memberikan pelayanan air bersih, Perumda Tirta Mulia Pemalang bergerak cepat mengatasi kebocoran pipa yang terjadi di Jln. Raya Bantarbolang-Randudongkal lebih tepatnya di Gili Petir. Kebocoran ini berpotensi mengganggu distribusi air bersih kepada pelanggan di wilayah Kecamatan Pemalang.

Mendapat laporan adanya kebocoran pada Selasa, (25/6), tim teknisi Perumda Tirta Mulia langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan perbaikan.

Upaya sigap ini dilakukan untuk meminimalisir dampak gangguan dan memastikan air bersih tetap mengalir kepada pelanggan.

Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang melalui Humas Galih Baskoro membenarkan adanya kebocoran Pipa PVC DN 16 Inc di wilayah tersebut.

“Kami menerima laporan kebocoran pipa pada (25/6) dan langsung menerjunkan tim untuk melakukan perbaikan. Tim bekerja keras dan dengan sigap sehingga kebocoran dapat diatasi proses perbaikan dimulai sejak pagi Rabu (26/6/2024),” jelas Galih Baskoro saat dihubungi awak media.

Baca Juga  Upaya Pandai Besi Banyuwangi Bersaing Dengan Produk Pabrikan, Jaga Kualitas Dikirim Luar Kota

Kemudian ada wilayah terdampak selama proses perbaikan berlangsung, seperti Sirandu ke Utara, Mulyoharjo, Pelutan, Kebondalem, Lawangrejo, Sugihwaras, Widuri dan Danasari.

Perbaikan pipa bocor ini tidak luput dari kendala, Namun, dengan kegigihan dan profesionalisme tim teknisi, Insyaallah kendala tersebut dapat diatasi dan perbaikan pipa segera selesai.