Polda Kepri Terima Penghargaan Dari Dubes Jepang Atas Penangkapan Buronan Dpo Kepolisian Kerajaan Jepang

79863281 089a 47fc b022 fbb847f5be70 1200x800 1

Batam Milik-rakyat.com Polda Kepulauan Riau menyambut kunjungan kehormatan dari Duta Besar Jepang ke Polda Kepri Dalam Rangka meminta informasi terkait penangkapan buronan DPO Kepolisian Kerajaan Jepang, Tujuannya adalah untuk memberikan apresiasi atas penangkapan tersebut. Kedutaan besar Mr. Masaki Yasushi, didampingi oleh Dr. Takonai, Konjen Jepang di Medan, serta sejumlah pejabat tinggi lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dan Jepang serta memperluas kerjasama dalam bidang keamanan dan investasi yang bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kepri. Kamis (28/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., serta jajaran Pejabat Utama Polda Kepri, Bapak. Masaki Yasushi (selaku duta besar jepang untuk indonesia), Bapak. Dr. Takonai (selaku konjen jepang di medan), Bapak. Furusawa (selaku sekretaris duta besar jepang untuk indonesia), Bapak. Kagami (selaku atase kepolisian konjen jepang), Ibu mariati (selaku sekretaris konjen jepang), Bapak. Andar (selaku staf lokal konjen jepang).

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Duta Besar Jepang ke Kepulauan Riau (Kepri), di mana kami menyambut kedatangannya dengan hangat dan harapan agar beliau merasa betah di tengah keberagaman dan keindahan alam Kepri. Dengan 96 persen wilayahnya terdiri dari lautan, Kepri tidak hanya menawarkan pesona alam yang memukau tetapi juga memperlihatkan komitmen kami dalam memastikan keamanan dan stabilitas wilayah, termasuk melalui jalannya Pemilu 2024 yang berlangsung damai dan kondusif,”Ujar Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.