PS Garuda Berhasil Imbangi Garuda Putra di Pekan Ke-2 Liga 1 Askab PSSI Pemalang

PS Garuda Berhasil Imbangi Garuda Putra di Pekan Ke-2 Liga 1 Askab PSSI Pemalang

Pemalang milik-rakyat.com – Pertandingan sengit tersaji di pekan kedua Liga 1 Askab PSSI Pemalang Tahun 20224, antara Garuda Putra Kalimas vs PS Garuda Lenggerong, pada Jumat, (21/6/2024). Berlangsung di Lapangan Desa Sewaka, Kecamatan/Kabupaten Pemalang, dan laga ini berakhir imbang dengan skor 1-1.

IMG 20240622 013022

Jalannya Pertandingan Garuda Putra langsung tancap gas sejak awal pertandingan, mendominasi permainan dan berusaha memecah kebuntuan. Upaya mereka membuahkan hasil pada menit ke-14″ melalui gol dari Ruhin (11) hingga akhir babak pertama.

Kedua tim semakin sengit, saat pertandingan babak kedua berlangsung. Ps Garuda lebih agresif dalam melakukan penyerangan ke gawang lawan. Garuda Lenggerong tak tidak tinggal diam, mereka terus berusaha menyamakan kedudukan dan akhirnya berhasil membuat imbang pertandingan skor menjadi 1-1.

Baca Juga  Kapolri Didampingi Kapolda Bali Turut Hadir Panglima TNI Tinjau Pelabuhan Gilimanuk Cek Kesiapan Arus Mudik

Gol indah PS Garuda itu, tercipta pada menit ke-42″ melalui umpan passing Mustofa (9) ke depan gawang lawan. Dan saat itu Wawan (18) langsung menyambut lewat sundulan kerasnya.

Kekecewaan Garuda Putra dan Kepuasan PS Garuda
Kekecewaan Garuda Putra, karena tak bisa mempertahankan hasil skor yang di dapat. Di sisi lain, tim PS Garuda Puas atas kerja kerasnya berhasil meraih satu skor penting dalam pertandingan tersebut. Sehingga kedudukan menjadi imbang skor 1-1.

Pertandingan Berikutnya

Garuda Putra akan menghadapi Bangkit dalam pertandingan selanjutnya, pada pertandingan pekan ke-3. Sedangkan PS Garuda akan menghadapi Persera 79.

Penulis: hevy Kurniawan Editor: redaksi pelaksana