PURKENDI PAW Desa Simingkir Bergegas Untuk Melakukan Kegiatan Progam Pemerintah Dalam Pelayanan

PURKENDI PAW Desa Simingkir Bergegas Untuk Melakukan Kegiatan Progam Pemerintah Dalam Pelayanan

Pemalang milik-rakyat.com kepala Desa simingkir purkendi seusai menerima surat keputusan penambahan waktu menjabat kurang lebih 4 tahun dari Bupati Pemalang H Mansur Hidayat ST,M.ling, kemarin pada tanggal 19 Juni 2024 kemarin purkendi dan segenap jajaran perangkatnya bergegas dalam pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Persyaratan yang telah di butuhkan oleh warga setempat, seperti pelayanan KTP, KK serta pengatar surat nikah semua terealisasi dengan baik.

IMG 20240624 WA0163

Ini semua juga berkat kerja keras jajaran 12 perangkat yang selama ini di dampingi sekdes Ibnu Akil SH yang mengatur segala bentuk pelayanan, beliau pak kades sangat antusias serta bersyukur atas kepercayaan masyarakat terhadap dirinya sebagai pemimpin.

Beliau siap untuk melakukan program program lain yang telah dianjurkan oleh atasan terutama seperti petunjuk beliau pak bupati Pemalang H Mansur Hidayat ST.M.ling.

Baca Juga  Cafe Plengsengan Terbakar Akibat Lupa Matikan Kompor

kami bersyukur dengan adanya sinergitas antara pemerintah Desa dengan pemerintah kabupaten, semoga ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, agar kedepan Desa akan lebih maju dan berkembang dalam pembangunan.”tegas purkendi(Red/NURCHOLIS)

Penulis: Hevy Kurniawan Editor: Redaksi pelaksana