RS Garam Berikan Pelayanan Baru Berupa CT Scan Serta Poli Estetika Yang Tercover BPJS

RS Garam Berikan Pelayanan Baru Berupa CT Scan  Serta Poli Estetika Yang Tercover BPJS

Madura – Sumenep milik-rakyat.com Direktur RSI Garam dr. Budi Herlambang melalui Bidang Humas Yanti Ariyatin kepada media menuturkan bahwa, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat luas RSI Garam telah menerima pelayanan pemeriksaan dengan CT.Scan serta membuka Poli Estetika.

” Mulai tanggal 12 Juni 2024 RSI telah membuka pelayanan CT.Scan yang dicover oleh BPJS Kesehatan. Untuk dicover BPJS Kesehatan sebelumnya kami mengajukan permohonan kerjasama, setelah dilakukan survei oleh pihak BPJS termasuk sarana dan prasarananya sehingga dinilai memenuhi persyaratan, akhirnya pada tanggal 6 Juni 2024 layanan CT.Scane bisa ditanggung BPJS Kesehatan “, ungkapnya di ruang kerjanya. Rabu, ( 26 / 06 / 24 ).

IMG 20240627 WA0325

Selain itu Ia memaparkan, ” Disamping CT.Scane RSI juga membuka layanan Poli Estetika yang ditangani oleh Dokter spesialis yakni dr. Susanti Rosmala Dewi, Sp. DV. Dibuka promo 20 % serta free konsultasi selama satu bulan, sejak tanggal 28 sampai dengan 26 Juli 2024 “.

Baca Juga  Viral Sebuah Video Odong - Odong Di Naikin Siswa SMA Negeri 1 Wiradesa Pekalongan Terjun Ke Sungai

Dirinya juga menjelaskan bahwa Poli Estetika adalah Poli yang menangani berbagai hal seputar perawatan kecantikan, baik pada kulit tubuh, kulit wajah, maupun bentuk tubuh dengan prosedur non bedah.

IMG 20240627 WA0322

Disinggung soal bangunan gedung baru, Yanti selaku Humas dengan piawai menuturkan, bahwa gedung baru dibangun sebagai tempat bagi keluarga pasien yang sedang menunggu.

” Itu kan ada Poli Terpadu, setiap hari Selasa, Kamis terjadi penumpukan keluarga pasien, sebab Poli Mata dan Poli Penyakit Dalam  waktunya bersamaan. Jadi untuk mengurai penumpukan kami mensiasati dengan membangun ruangan yang cukup luas untuk ditempati mereka ” , pungkasnya.( Bambang )