Tepat Hari Bahayangkara ke-78, Anggota Polresta Banyuwangi Menerima Kenaikan Pangkat

Tepat Hari Bahayangkara ke-78, Anggota Polresta Banyuwangi Menerima Kenaikan Pangkat

Banyuwangi milik-rakyat.com Sejumlah anggota Kepolisian Resor Kota Banyuwangi mendapat kenaikan pangkat dalam upacara yang berlangsung khidmat di halaman Mapolres Banyuwangi siang ini. Kenaikan pangkat ini merupakan bagian dari penghargaan atas dedikasi dan kinerja mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Banyuwangi.

IMG 20240701 211309

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M. Si memimpin langsung upacara tersebut dan memberikan ucapan selamat kepada para anggota yang naik pangkat. “Kenaikan pangkat ini bukan hanya bentuk penghargaan atas kerja keras yang telah dilakukan, tetapi juga merupakan amanah dan tanggung jawab yang lebih besar untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kombes Pol Nanang dalam sambutannya.

IMG 20240701 211328

Sebanyak 44 anggota yang terdiri dari berbagai satuan, termasuk Satuan Reskrim, Satuan Lalu Lintas, dan Satuan Intelkam, menerima kenaikan pangkat. Mereka yang mendapat penghargaan ini telah melalui berbagai proses penilaian, termasuk evaluasi kinerja dan dedikasi terhadap tugas.

Baca Juga  Komandan Kodim 0825/ Banyuwangi Sinergiskan Program Kerja dengan Instansi Terkait Melalui Silaturahmi
IMG 20240701 211345

Salah satu anggota yang mendapat kenaikan pangkat, Aipda Ragang, mengungkapkan rasa syukurnya. “Saya sangat bersyukur dan bangga atas kenaikan pangkat ini. Ini menjadi motivasi bagi saya untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota kepolisian,” ujarnya.

IMG 20240701 211401

Upacara kenaikan pangkat ini juga dihadiri oleh keluarga para anggota yang naik pangkat, menambah kesan haru dan bangga dalam acara tersebut. “Kami selalu mendukung suami kami dalam menjalankan tugasnya. Kenaikan pangkat ini adalah kebanggaan bagi kami sekeluarga,” kata Chendiya Bagus , istri dari salah satu anggota yang naik pangkat.