Terima Kunjungan TK ABA, SD Muhammadiyah Tangkil Tengah Pekalongan Hadirkan Pendongeng

img 20240423 wa01028473467981136856698

Pekalongan milikrakyat.com – SD Muhammadiyah Tangkil Tengah Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan menerima kunjungan dari TK Aisyiyah Bustanul Atfal (ABA) Tangkil Tengah Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Senin, 21 April 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh siswa, guru, karyawan dan wali murid dari TK ABA maupun SD Muhammadiyah Tangkil Tengah.

Kepala SD Muhammadiyah Tangkil Tengah, Luluk Zakiyah, S. Pd.I, menyampaikan dalam satu naungan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pekajangan Kabupaten Pekalongan harus berkolaborasi memajukan bersama.

SD Muhammadiyah Tangkil Tengah terbuka bagi bapak ibu guru maupum siswa TK ABA Tangkil Tengah untuk ikut menggunakan berbagai sarana dan fasilitas yang ada, seperti halaman sekolah, lapangan olahraga, taman mini, perpustakaan, ruang kelas, serta berbagai video pembelajaran maupun sarana lainnya.

Baca Juga  Dandim 0825/Banyuwangi Sambut Kedatangan Kepala Satuan Angkatan Laut (KASAL) Dalam Latopslatgab TNI AL

Hal ini dilakukan untuk menjalin kerjasama yang lebih erat sehingga terbangun kebiasaan saling berbagi dan berkolaborasi dalam pembelajaran maupun diluar pembelajaran antara SD Muhammadiyah dengan TK ABA Tangkil Tengah dan sekitarnya”, ujar Luluk Zakiyah.

Luluk Zakiyah juga menyampaikan bahwa target Penerimaan Peserta Didik Baru SD Muhammadiyah Tangkil Tengah Tahun 2024/2025 hampir tercapai, dari daya tampung 28 siswa baru di kelas 1, sudah terisi 25 siswa. Luluk berharap kerjasama yang terjalin dengan beberapa TK di sekitar SD Muhammadiyah dapat mencapai target penerimaan siswa baru.