Tim Supervisi Ditpolairud Polda Jatim Kunjungi Mako Satpolairud Polresta Banyuwangi

img 20240327 wa01441453152652875292477

Banyuwangi milik rakyat.com – Satpolairud Polresta Banyuwangi Kedatangan Tim Supervisi dari Ditpolairud Polda Jawa Timur. Kedatangan Tim Supervisi Ditpolairud Polda Jatim di Mako Satpolairud Polresta Banyuwangi guna melakukan pengecekan administrasi, monitoring program yang sudah berjalan, dan memberikan sosialisasi arahan kepada personel Satpolairud Polresta Banyuwangi. Rabu, (27/3/2024) pagi.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP. I Nyoman Ardita, S.H., M.H., melalui Wakasat Polairud Polresta Banyuwangi Iptu Sadimun, S.H., mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Supervisi adalah kegiatan rutin dari satuan tingkat atas, dalam hal ini Direktorat Polairud Polda Jatim untuk melakukan pengecekan tugas dari Satpolairud di jajaran Polda Jatim, termasuk kondisi sarana dan prasarana dari satuan Polresta.

Adapun Tim Supervisi yang hadir antara lain Kompol Agung dan Kompol  Juana Erly

Baca Juga  Danramil 0825/24 Siliragung Beserta Babinsa Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan Bersama Forkopimka Serta Ormas Kecamatan Siliragung

Selanjutnya, personel Satpolairud dan BKO kapal X-2001 Polda Jatim mendengarkan arahan yang diberikan oleh Kompol Agung dan Kompol Juana.

Dalam arahannya Kompol Agung dan Kompol Juana menekankan kepada personel Satpolairud Polresta Banyuwangi untuk selalu meningkatkan kekompakan dan kerjasama sesama personil, menjauhi pelanggaran yang dapat mencoreng institusi, melaksanakan program dari Kabaharkam Polri maupun Kakorpolairud seperti Polisi RW dan bersih sampah di laut dan menyiapkan diri dan kesehatannya menjelang Ops Ketupat 2024.