Tok !!! Kompetisi Ligaku Askab PSSI Pemalang 2024, Resmi di Buka

Tok !!! Kompetisi Ligaku Askab PSSI Pemalang 2024, Resmi di Buka
Kompetisi Ligaku Askab PSSI Pemalang 2024

Pemalang, – Hari bersejarah bagi pecinta sepak bola di Kabupaten Pemalang. Ligaku Askab PSSI Pemalang 2024 resmi dibuka dengan penuh kemeriahan di Stadion Mocthar Sirandu, Kecamatan Pemalang. Minggu, 23 Juni 2024. Acara pembukaan ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan penting, termasuk Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, dan jajaran dinas terkait.

Acara pembukaan yang meriah ini dipimpin langsung oleh Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, ST, M.Ling didampingi istri Shanti Rosalia dan Ketua Askab PSSI Pemalang Hengki Wijaya, Trimo ketua Panitia Ligaku serta dihadiri oleh berbagai pihak terkait.

Tendangan Pertama oleh Bupati Mansur Hidayat

Suasana meriah mewarnai jalannya acara pembukaan. Sorak-sorai penonton menggema di lapangan saat Bupati Mansur Hidayat melakukan tendangan pinalti sebagai tanda dimulainya Ligaku Askab PSSI Pemalang 2024 kategori u10, u12 dan u12 Fest. Dalam sambutannya, Bupati Mansur Hidayat menyampaikan harapannya agar liga ini dapat melahirkan talenta-talenta sepak bola berbakat dari Pemalang.

Baca Juga  Persiapan ITDBI 2024: Jalur 632 KM Banyuwangi Siap Sambut Pembalap Dunia

Bupati Pemalang Mansur Hidayat, mengatakan ” antusiasmenya atas penyelenggaraan Ligaku Askab PSSI Pemalang 2024. Beliau berharap turnamen ini dapat melahirkan talenta-talenta sepak bola muda yang berbakat dan berprestasi.

” Ligaku Askab PSSI Pemalang 2024, merupakan kompetisi usia 10 dan 12 tahun. Hal ini untuk mencari bibit-bibit unggul sejak usia dini, dari masing-masing SSB yang ada di Kabupaten Pemalang.”