Viral Sebuah Video Odong – Odong Di Naikin Siswa SMA Negeri 1 Wiradesa Pekalongan Terjun Ke Sungai

Viral Sebuah Video Odong – Odong Di Naikin Siswa SMA Negeri 1 Wiradesa Pekalongan Terjun Ke Sungai

Milik-Rakyat.com | Pekalongan – Sebuah odong – Odong yang di naiki puluhan siswa baik laki – laki dan perempuan terjun ke sebuah sungai, lebih tepatnya di tanggul Wonokerto Pekalongan. Rabu (22/2/2024).

Menurut informasi, siswa dan siswi kelas I dari SMA Negeri 1 Wiradesa Pekalongan yang akan melakukan kegiatan penanaman pohon di Pecakaran.

Sebuah video yang di kirim melalui group WhatsApp tersebut, memperlihatkan detik detik kejadian dimana seorang siswa mengenakan pakaian berwana orange dan topi bertulisan SMA Negeri 1 Wiradesa Pekalongan, merekam perjalanannya.

Tak disangka saat di lokasi kejadian, odong – odong tersebut justru malah terjun ke sebuah sungai atau tanggul rob Wonokerto.Atas kejadian tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa akan tetapi ada sekitar 3 siswa mengalami luka berat.

Baca Juga  Polresta Banyuwangi Inisiasi Dialog Menuju Pakel Damai Serta Sejahtera

Saat awak media mencoba konfirmasi kejadian tersebut kepada pihak sekolah. Sangat disayangkan seolah – olah ruang kami sebagai Pers atau wartawan di persulit.Saat di sekolah awak media tidak berhasil bertemu dengan Kepala Sekolah atau humas yang mewakili, hanya bertemu dengan Sekuriti.

Saat pihak media konfirmasi kejadian tersebut, dibenarkan oleh sekuriti ” Kalau kejadian itu benar, namun saya tidak tahu lebih detailnya.” Tutup R sekuriti SMA N 1 Wiradesa Pekalongan.

Seperti diketahui bersama, bahwa odong-odong tidak memenuhi uji kelayakan jalan dan uji tipe. Selain itu, tidak ada tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB), surat tanda nomor kendaraan (STNK), surat izin mengemudi (SIM), trayek, dan tanda lulus uji cara penggandengan kendaraan.