Wasit Asal Kota Keris Sumenep Memimpin Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Jatim Cup 2024

Wasit Asal Kota Keris Sumenep Memimpin Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Jatim Cup 2024
Wasit Asal Kota Keris Sumenep Memimpin Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Jatim Cup 2024

Surabaya milik-rakyat.com Polda Jatim bekerja sama dengan Pengprov Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jatim menggelar event badminton. Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Jatim 2024 digeber di Surabaya mulai 1-6 Juli 2024.

IMG 20240705 WA0026

Kejuaraan bulutangkis untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78 ini disambut antusias peserta. Ada sebanyak 1.965 peserta dari berbagai provinsi di Indonesia, Malaysia dan Singapura meramikan ajang ini.

IMG 20240705 WA0030

Pebulutangkis tersebaut akan bertarung di level anak-anak, pemula, remaja, taruna, dan dewasa.

Adapun empat lokasi di Surabaya yang menjadi tempat pelaksanaan turnamen ini, yakni GOR Sudirman, GOR Suryanaga, GOR MERR dan GOR Polda Jatim.

Agus Hermanto SE. S.Pd wasit yang sering berlalang buana menjadi wasit perwakilan dari jawa timur dan juga dirinya aktif di Kantor Kecamatan Manding saat ini terpilih untuk mewakili jawa timur untuk menjadi salah satu wasit yang Memimpin dikejuaraan Kapolda Jatim Cup.

Baca Juga  Optimalkan Layanan Berbasis HAM, Lapas Banyuwangi Gelar Pelatihan Bahasa Isyarat

Bukan hanya di tingkat Jawa timur agus hermanto mantan Guru SMPN 1 Sumenep ini juga sempat memimpin kejuaraan tingkat Nasional yang mana di ikuti oleh 6 negara & 11 Negara

Kepada media ini dirinya menerangkan, “Saya sendiri secara pribadi ini sangat excited, bisa bertugas di kejuaraan Kapolda Jatim Cup, jadi merasa senang dan bangga juga,” ungkapnya. 

Ketika menjadi memimpin suatu pertandingan, Agus nama akrabnya mengatakan bahwa Kejuaraan bulutangkis Kapolda Jatim Cup ini akan bertarung di level anak-anak, pemula, remaja, taruna, dan dewasa sehingga persaingannya cukup tinggi ditambah dengan mereka mewakili negaranya. 

Penulis: Hevy Kurniawan Editor: Redaksi Pelaksana