Yusuf-Zainuri Bakal Paslon Dari Jalur Independen Bisa Menjadi Kuda Hitam di Pilkada 2024 Banyuwangi

screenshot 2024 0411 224229 copy 1000x600 700x4201560137103894446422 1

Banyuwangi milikrakyat.com – Independen rakyat menang yang mengusung bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Yusuf Widyatmoko-Zainuri terus mengumpulkan dukungan sukarela dari masyarakat Banyuwangi untuk memenuhi syarat yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU.

Jumlah penggerak yang terus bertambah dan solid menjadikan tim independen ini bisa menjadi kuda hitam di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 Banyuwangi, bila menjadi salah satu peserta di Pilkada Banyuwangi.

Koordinasi lapangan yang dilakukan penggerak di masyarakat mendapat respon luar biasa yang dibuktikan dengan jumlah dukungan dari masyarakat Banyuwangi yang terus bertambah, walaupun tanpa “Money Politik”.

Hingga saat ini, Kamis (11/04/2024), dukungan sukarela kepada bakal pasangan calon Yusuf-Zainuri hampir mendekati 74.000 atau setara dengan 80 persen lebih. Dengan sisa waktu yang ada dan penggerak yang di miliki Independen, kemungkinan angka 87.210 bisa dipenuhi oleh penggerak Independen.

Baca Juga  3.700 Pasukan Amankan Kunjungan Presiden Jokowi Di Banyuwangi

Pesatnya kemajuan yang dicapai oleh penggerak tidak lepas dari semakin cerdasnya masyarakat Banyuwangi dalam berpolitik, masyarakat sudah menyadari tentang bahaya money politik serta bertambahnya jumlah dukungan sukarela yang masuk membuktikan kecerdasan masyarakat Banyuwangi.

Dari fakta di lapangan yang ada mulai dari Wongsorejo hingga Kalibaru, Independen Rakyat Menang yang mengusung Yusuf-Zainuri sudah sangat familiar sampai pelosok-pelosok desa. Di Pilkada serentak nanti tentunya kekuatan politik Independen Rakyat menang tidak bisa dianggap enteng oleh peserta lain, pasangan independen ini kemungkinan besar yang lebih diterima oleh masyarakat, karena dibiayai oleh rakyat sendiri dan diusung rakyat sendiri melalui jalur Independen.